Selasa, 22 Mei 2012

Kosong

Kosong, kata yang tepat menggambarkan keadaan saya saat ini. Di saat pekerjaan rutin sudah selesai dikerjakan, saya bingung harus ngapain. Padahal di bawah sedang banyak acara dalam rangka memperingati hari ulang tahun kantor, tapi hari ini saya malah tidak tertarik untuk datang dan melihat satupun. Ingin browsing pun enggan rasanya. Yang ada saya malah lebih banyak bengong. Mata memang mengarah ke layar komputer, tapi pikiran saya melayang kemana-mana. 

Saya merasa ada yang kosong, dan saya tau penyebabnya. 

Semangat saya hilang hari ini. Mungkin sebenarnya sejak beberapa hari yang lalu, hanya saja saya belum terlalu merasakannya dan berusaha menghilangkannya. Semakin ke sini, saya semakin lemah.

Biasanya saya mudah tersenyum, bahkan untuk hal yang sepele. Tapi tidak hari ini. Sejak pagi bibir saya seperti terkunci. Senyum seperlunya, tampak basa-basi. Karena saya tau hati saya sedang tidak ingin tersenyum. 

Sebelumnya saya tidak pernah menyangka bahwa ada pengaruh yang besar di diri saya, yang bisa menghilangkan semangat saya dalam sekejap. Hanya karena satu hal, saya jadi begini. Memang susah rasanya kalau sudah bermain dengan yang namanya hati.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar