Jumat, 07 Juli 2017

Ucapan Adalah Doa

Abis baca postingan di blog sahabat saya, Indira, jadi pengen bahas juga soal ucapan adalah doa. 

Dulu, sahabat saya, Ashry, yang suka jadi fotografer nawarin buat foto prewedding sebelum dia berangkat kuliah ke negeri seberang, saya bilang nanti aja fotonya kalo dia udah selesai kuliah dan pulang ke Indonesia. Padahal pas ngomong gitu, boro-boro punya calon suami, temen deket aja belom punya. 

Dulu, setiap lihat orang hamil bawaannya pengen hamil juga. Tapi ya ga mungkin, nikah juga belom gimana mau punya anak. Jadi ya doa aja dalam hati supaya cepet dikasih keturunan kalo udah nikah nanti. 

Dan benar saja, saya bertemu dengan calon suami saya dan berniat membuat foto prewed setelah Ashry sudah di Indonesia, jadi bisa minta tolong dia untuk memfoto kami. 

Beberapa minggu setelah menikah pun saya langsung positif hamil. 

Jadi, sekarang harus berkata yang baik-baik, karena ucapan adalah doa. Allah SWT pasti mendengar doa-doa yang kita panjatkan, soal kapan doa itu dikabulkan itu tetap misteri Ilahi karena kita sebagai hambanya tetap harus bertawal dan berikhtiar. 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar