Senin, 10 Desember 2012

C.A.P.E

Saya sedang cape, tapi bukan cape fisik, kalau itu istirahat cukup juga bisa fit lagi. Yang saya rasain belakangan adalah cape hati. Pernah kan ngerasa bersalah sama diri sendiri? nah itu dia. Saya sedang kesal sama diri saya sendiri. Si ceria ini rupanya sedang rapuh. Rasanya saya sedang berada di titik terbawah. Bawaannya pun jadi ingin ngelamun terus. Astagfirullah. Bersyukur ada orang-orang terdekat di samping saya. Meskipun di tengah mereka, kadang saya tetap merasa sepi dan kosong. Semoga perasaan ini cuma mampir sebentar. Sekarang saya sedang belajar. Belajar sabar yang susahnya minta ampun. Belajar ikhlas dan bersyukur atas apa yang sudah saya miliki. Belajar santai dan menikmati hidup. 



  I dont blame others, but I blame myself

2 komentar:

  1. Yuuu...hap hap hap.. semangat... *nari2 kayak cheerleaders*

    BalasHapus