Kamis, 22 Maret 2012

Kau selalu di hatiku

Tiba-tiba kepikiran lagu lawas yang dibawain Yuni Shara dan pengen ngasih judul tulisan ini sesuai judul lagunya. Tapi saya bukannya mau ngebahas hubungan cinta tante Yuni sama mas Raffi, bukan juga mau ngebahas rambut panjangnya si tante yang menurut saya kurang pas di muka dia. :p
Saya cuma mau nulis dan mengenang orang yang selalu ada di hati saya. Tidak lain dan tidak bukan adalah ayahanda tercinta. Seseorang yang udah ga ada di dunia ini tapi selalu hidup di hati saya (mulai dah berlinang nih mata). Ga tau kenapa kalo inget si papa, saya selalu sedih dan mata berair :'-(

Bersyukur banget rasanya kalo inget di saat-saat papa sakit, saya ada di situ nemenin Beliau. Bersyukur karena saat itu saya udah lulus kuliah tapi belum dapet kerja jadi bisa full ngurusin papa di kampung halamannya, jauh dari keluarga tercintanya yang harus stay di jakarta karena ga bisa ninggalin kegiatan dan kerjaan mereka. Sempet kepikiran juga selama di sana kenapa saya belum dapet kerja sedangkan temen-temen yang lain udah. Ternyata Allah memberikan kesempatan saya untuk berbakti sama papa sebelum papa pergi ninggalin kita semua.

Saya hidup di tengah-tengah keluarga bahagia : papa, mama, Kakak dan adik-adik saya. tahun 2008, cobaan itu datang. Hubungan papa mama mulai ga baik dan hampir berujung perpisahan. Sampai akhirnya papa mutusin pulang ke kampung halamannya di Purworejo, Jawa Tengah hingga beliau sakit dan menghembuskan napas terakhirnya. Jalan terbaik buat papa adalah kembali ke pemilik-Nya. Beliau lebih tenang di sana. Allah ga mau ngeliat papa sedih karena harus pisah rumah dan pisah kota sama kita semua.

Sekarang papa pasti udah bahagia di sana, ngeliat mama sehat, ngeliat cucu pertamanya, ngeliat kakak&mbak saya jadi orang tua, ngeliat saya jadi PNS, ngeliat adik-adik saya tambah gede & pinter..


Tia kangen papa T_T


4 komentar:

  1. papa pasti bangga sama kamu bebs :) *peluk kenceng*

    BalasHapus
  2. *aer mata ngembeng* amin bebs..
    *peluk kenceng balik*

    BalasHapus
  3. baru baca. hikss.. semangat beebs! *sprtibiasatelatrespon*

    BalasHapus